Informasi Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun 2024

SMK Subur Insani Sambas

INFORMASI PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU

TAHUN PELAJARAN 2024/2025

  1. Pendaftaran peserta didik baru SMK Subur Insani Sambas Tahun Pelajaran 2024/2025 hanya dilaksanakan dengan sistem online, dimulai tanggal : 4 Maret s.d 8 Juli 2024.
  2. Pendaftaran dilakukan secara mandiri oleh peserta didik baru di website www.smksuburinsanisambas.sch.id/pendaftaransiswabaru
  3. Kompetensi Keahlian yang dapat dipilih sesuai minat adalah :
  • Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) = 1 Kelas
  • Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) = 1 Kelas
  • Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) = 1 Kelas
  • Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) = 1 Kelas
  • Teknik Bodi Kendaraan Ringan (TBKR) = 1 Kelas
  1. Peserta didik baru yang mendaftar harus mengisi semua data dengan lengkap diformulir pendaftaran yang telah tersedia secara online.
  2. Rincian biaya pendidikan :

No

RINCIAN

BIAYA

1.

Biaya Pendidikan

  • Semester 1
  • Semester 2

 

Rp.      2.000.000,-

Rp.      1.500.000,-

2.

Buku Paket Siswa

Rp.         800.000,-

3.

Pakaian Seragam (5 Stel)

Rp.      1.600.000,-

 

TOTAL

Rp.      5.900.000,-

  1. Biaya pendidikan dapat dibayarkan untuk semester 1 terlebih dahulu dan bisa dibayarkan minimal 50%. Pembayaran biaya pendidikan untuk semester 2 dapat dilakukan di semester berikutnya setelah peserta didik masuk sekolah.
  2. Biaya pakaian seragam dan buku paket siswa harus dilunasi pada saat pendaftaran.
  3. Pembayaran biaya pendidikan dapat disetorkan dengan cara transfer ke rekening sekolah di Bank Kalbar nomor rekening :2521064481 atas nama SMK Subur Insani Sambas.
  4. Pada saat melakukan pendaftaran online, peserta didik baru diharuskan untuk mengisi semua data yang diminta pada formulir pendaftaran online dan diharuskan mengupload berkas-berkas yaitu :
  • Foto/scan Kartu Keluarga
  • Foto/scan Akta Kelahiran
  • Foto/scan Surat Keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter/puskesmas asli.
  • Foto/scan kartu KIP/PIP jika memiliki.
  • Foto/scan bukti transfer bank pembayaran biaya pendidikan.
  1. Peserta didik yang telah berhasil melakukan pendaftaran akan mendapatkan notifikasi melalui pesan WA pada nomor kontak yang diisikan pada formulir pendaftaran.
  2. Peserta didik yang telah terdaftar diharuskan hadir disekolah pada tanggal 1 – 5 Juli 2024 dengan membawa semua berkas-berkas yang telah diupload untuk verifikasi dan melakukan pengukuran pakaian. Berkas yang dibawa dimasukan kedalam map kertas dengan warna :
  • Jurusan TKRO warna BIRU
  • Jurusan TBSM warna MERAH
  • Jurusan RPL warna KUNING
  • Jurusan TITL warna HIJAU
  • Jurusan TBKR warna ORANGE
  1. Pendaftaran online akan ditutup jika kuota penerimaan peserta didik baru telah terpenuhi walaupun batas waktu pendaftaran belum berakhir.
  2. Informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi panita PPDB Online SMK Subur Insani Sambas di nomor WA : 0895360065929 (Ibu Robi) / 089640001817 (Ibu Neviana ) atau Telp. 0562-3951637.